Service engsel laptop

pangsIT
0

Service Engsel Laptop

Problem Service Engsel Laptop:

  • Layar LCD laptop tidak bisa /susah dibuka tutup
  • Bagian casing ngangkat atau keras saat membuka LCD laptop
  • Ada gap /celah pada bagian layar LCD
  • Ada gap /celah pada bagian casing bawah bagian engsel

Solusi : Service engsel laptop

Lama pengerjaan:  1-2 hari kerja (tidak bisa ditunggu, tergantung tingkat kerusakan dan kesulitan pengerjaan, ada bagian yg harus dilem sehingga benar2 kering dan tidak bisa buru2)

Estimasi biaya Service Engsel Laptop:

Rp. 150.000,- /sisi kiri atau kanan saja

Rp. 250.000,- sepasang

Notes:

  • Service engsel laptop diusahakan serapih mungkin namun tidak akan sesempurna seperti penggantian casing, harap bisa dimengerti. Karena repair casing bagian engsel lebih menitik beratkan pada fungsional, agar tidak bermasalah saat buka tutup LCD. Ada potensi terlihat bekas lem atau gap.
  • Hanya handle casing bagian laptop yg keras buka tutup atau menganga (tidak rapat) dan tidak handle bagian casing yg sudah patah atau retak.
  • Garansi 1 bulan
  • Tidak dikenakan biaya jika tidak berhasil direpair.

Kirim foto bagian casing engsel yang bermasalah agar ada gambaran. Untuk kepastian bisa direpair atau tidak anda harus bawa ketempat jasainstallulang.com karena harus dicek langsung. Ada kemungkinan (tapi jarang terjadi) engsel anda juga patah dan perlu dilakukan penggantian engsel. Untuk kasus retak ataupun yang sudah terlalu parah kami sarankan untuk ganti casing. 

Jika sudah ada gejala lcd laptop agak keras untuk dibuka kami sarankan jangan dipaksa dan segera di service karena jika dipaksa pasti akan patah casing dudukan engselnya. Apabila salah satu sisi kanan /kiri sudah patah sebaiknya jangan dibuka tutup dan segera di service karena titik tumpu lcd akan bertumpu di satu sisi engsel yang masih normal dan lama kelamaan akan patah dua2nya

Kami tidak handle lagi laptop yang sebelumnya sudah pernah di service engsel laptop ditempat lain atau sudah ada bekas lem di casing bagian engselnya karena biasanya laptop yg sudah pernah diservice bagian engselnya tidak akan kuat lagi dan kami sarankan anda langsung ganti casing.


Jika anda merasa puas dengan layanan Jasainstallulang.com, silahkan rekomendasikan layanan ini kepada teman, saudara, kerabat dan kantor anda. Terima kasih atas kepercayaan anda.


Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top